BOLT HOME UNLIMITED

BOLT HOME UNLIMITED MURAH SEJABODETABEK



Cara berlangganan bolt home unlimited WA : 0896-1026-8103 di www.pasanginter.net sebagai internet service provider (ISP) termurah di Indonesia, Karena mayoritas orang indonesia setiap harinya selalu mengakses Internet, sepertinya hal itu kini merupakan kalimat yang sangat umum untuk kita dengar. Beberapa penelitian telah berhasil membuktikan bahwa orang-orang di zaman sekarang lebih cenderung mengakses Internet dimanapun dan kapanpun. Apalagi di daerah perkotaan, Khususnya Jabodetabek. Penggunaan internet  saat ini sudah sangat dibutuhkan apalagi meningkatnya jumlah penduduk yang mulai sadar akan pentingnya teknologi informasi membuat  pasang internet rumah diperlukan untuk menunjang pekerjaan atau kegiatan usaha bagi para penggunanya.

Bagi anda yang gemar chatting, streaming, download, atau hobi melakukan berbagai macam aktivitas seru di dunia maya, kini telah hadir paket internet rumah murah unlimited super hemat dan super cepat yaitu bolt home unlimited 8mbps. Paket bolt home unlimited murah yang satu ini menawarkan kebebasan supaya anda bisa mengakses internet sepuas nya di rumah anda sendiri dengan bandwith yang super cepat.

Ingin tahu bagaimana cara berlangganan bolt home unlimited? Mari anda ikuti tutorial selengkapnya di bawah ini :

9 Langkah Cara Mendaftar Bolt Home Unlimited Secara Online

·      Langkah 1
 Siapkan smartphone atau komputer anda dan pastikan bahwa anda mempunyai koneksi yang stabil. Karena untuk dapat mengakses halaman resmi website Bolt terbilang cukup berat, sehingga jaringan yang tidak stabil akan membuat halaman pendaftaran sulit dapat dimuat dengan cepat.

·      Langkah 2
 Setelah berhasil diakses, silahkan anda scroll ke bawah. Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak perusahaan Bolt, jika setuju anda bisa langsung melanjutkan nya dengan klik pada bagian registrasi Bolt Home.

·      Langkah 3
 Silahkan memasukkan data diri anda secara lengkap. Jika sudah terisi semuanya, cek ulang kembali data diri anda agar tidak ada data yang salah. Kemudian klik lanjut.

·      Langkah 4
 Berikutnya anda akan dibawa pada halaman untuk memilih salah satu paket internet Bolt Unlimited. Silahkan pilih sesuai dengan yang anda inginkan atau sesuaikan dengan budget anda.

·      Langkah 5
 Silahkan anda lengkapi kembali data diri anda sesuai dengan yang diminta oleh pihak Bolt. Siapkan juga foto identitas anda, Karena anda diwajibkan untuk mengupload data tersebut sebagai salah satu syarat ketentuan yang harus dipenuhi.

·      Langkah 6
Setelah selesai anda akan melihat tarif paket yang harus dibayar beserta dengan biaya pemasangan nya. Kemudian klik lanjut.

·      Langkah 7
 Anda harus mencentang di bagian syarat dan ketentuan, lalu klik lanjut.

·      Langkah 8
 Silahkan pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan untuk membayar biaya pemasangan awal dan tagihan setiap bulannya, seperti menggunakan kartu kredit, kartu debit atau menggunakan merchant tertentu, jika sudah klik bayar.

·      Langkah 9
Proses registrasi telah selesai, kini anda hanya perlu menunggu pihak dari Bolt menghubungi anda. nantinya pihak Bolt tersebut akan menanyakan kepada anda perihal waktu pemasangan Bolt Home murah.

Setelah melalukan perjanjian dengan pihak bolt, maka akan datang teknisi untuk mengecek apakah rumah anda menunjang untuk dipasang Bolt Home atau tidak.

Berikut adalah syarat dan ketentuan tambahan untuk berlangganan bolt home unlimited murah :

Proses verifikasi hanya akan dilakukan jika anda telah melakukan pembayaran sebelum pukul 15.00 pada hari anda mendaftar. Jika melebihi dari pukul 15.00 maka proses verifikasi akan memakan waktu hingga 1 x 24 jam atau keesokan harinya.

Proses instalasi hanya dapat dilakukan apabila anda sudah lolos verifikasi sebelum pukul 15.00 di hari saat anda mendaftar. Apabila sudah melebihi pukul 15.00 maka instalasi akan diproses selama 1 x 24 jam.

bolt home unlimited syarat dan ketentuan di atas sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung dari kebijakan dari pihak Bolt atau pihak yang bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Cara Mendaftar Bolt Home Unlimited Melalui Sales

Selain dengan pendaftaran secara online, anda juga dapat berlangganan Bolt Home Unlimited melalui sales bolt home unlimited.
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengunjungi gerai-gerai resmi Bolt terdekat di wilayah anda dan bicara pada bagian customer service di gerai tersebut jika anda ingin memasang paket Bolt Home di tempat anda.
Setelah itu customer service akan langsung melayani permintaan sesuai dengan kebutuhan anda. Anda pun akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran.

Cara Berhenti Berlangganan Bolt Home Wifi Unlimited

Jika keuangan anda sedang tidak stabil atau kurang baik karena satu dan lain hal dan anda ingin berhenti berlangganan paket internet Bolt Home, anda pasti bingung, bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket internet tersebut. Cara untuk berhenti berlangganan adalah anda harus mengunjungi BoltZone terdekat dari tempat anda dan mintalah pada karyawan di sana bahwa anda ingin berhenti berlangganan bolt home unlimited internet.

Kendati demikian, anda berlangganan wifi rumah unlimited juga perlu berhati-hati karena biasanya jika anda meminta pemberhentian paket sebelum jatuh akhir dari tanggal paket yang anda pakai, biasanya akan dikenakan penalti tertentu.
Saran dari kami sebaiknya anda mengunjungi BoltZone sebelum tanggal  1, karena umumnya dari pihak Bolt akan langsung menghitung tagihan berikutnya setiap kali menginjak tanggal 1 setiap bulannya.


JUAL BOLT HOME UNLIMITED

JUAL BOLT HOME UNLIMITED

Jual bolt home unlimited WA : 0896-1026-8103 murah di www.pasanginter.net adalah layanan internet unlimited tanpa batas kuota untuk internet sepuas nya di rumah. Bolt home menawarkan 2 pilihan perangkat yaitu Outdoor CPE atau Indoor CPE yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi rumah Anda.


Bagi kamu yang berdomisili di area yang terjangkau jaringan Bolt, tentunya ini bisa menjadi sebuah alternatif untuk kamu yang ingin menikmati layanan internet rumah unlimited  dengan harga bolt home unlimited tanpa batasan kuota dan FUP pengganti internet fiber yang sangat mahal.



Dengan langganan Internet Bolt Home Unlimited, kamu secara otomatis juga akan mendapatkan fasilitas internet Wifi di rumahmu. Dengan layanan ini semua keluarga dapat menikmati akses internet dengan jaringan wifi bebas kuota nantinya.



Untuk layanan Internet BOLT Home Unlimited, pihak Bolt sendiri tidak meminjami atau menyewakan alat seperti Indihome kecuali Perangkat Outdoor CPE. Jadi untuk  harga pemasangan bolt home unlimited  memang mahal, namun Alat tersebut (home router) menjadi milik kamu seutuhnya.





Di atas adalah daftar harga paket internet untuk Bolt Home Unlimited. Harga tersebut sudah termasuk home router untuk menyebarkan internet melalui jaringan Wifi di rumah anda. Namun itu belum termasuk untuk alat Outdoor CPE atau Indoor CPE.



Outdoor CPE atau Indoor CPE



Untuk gambar di atas adalah Outdoor modem/Outdoor CPE – Indoor CPE untuk menembak sinyal dari tower BTS Bolt yang nantinya akan langsung di salurkan ke home router rumah anda. Harga alat yang satu ini memang mahal harganya.

Bagi kamu yang sudah berlangganan, Pelanggan lama tetap bisa menikmati  harga bolt home unlimited 2018 dengan tarif lama. Tagihan setiap tanggal 1 & pelanggan akan diberikan waktu pembayaran selama 2 minggu sampai jatuh tempo (jika melebihi 2 minggu, layanan internet akan dihentikan secara otomatis) – Harga sudah termasuk pajak.

Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to peer dan VPN. Untuk menjaga kualitas layanan, BOLT berhak melakukan pengawasan dan tindakan terhadap penyalahgunaan akses internet, seperti penggunaan untuk kepentingan komersial, penggunaan layanan peer-to-peer yang abnormal, dll.

Masa kontrak berlangganan 12 bulan. Denda sebesar Rp. 500.000 jika berhenti berlangganan sebelum masa kontrak berakhir. Perangkat Outdoor CPE merupakan properti milik PT. Internux. Jika perangkat hilang/musnah atau tidak dikembalikan dalam waktu selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kerja setelah selesai berlangganan, maka pelanggan akan dikenakan denda perangkat sebesar Rp. 2.500.000.


HARGA BOLT HOME UNLIMITED

HARGA BOLT HOME UNLIMITED


BOLT HOME UNLIMITED



Harga Paket bolt home unlimited ditawarkan dengan penawaran harga yang  terjangkau, yakni mulai dari harga Rp199.000 per bulan dengan kecepatan 8 Mbps. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pilihan paket Bolt Home Unlimited:

KECEPATAN BIAYA BERLANGGANAN
  • 8  Mbps Rp249.000
  • 13 Mbps Rp299.000
  • 19 Mbps Rp399.000
  • 28 Mbps Rp499.000
  • 50 Mbps Rp799.000
  • 70 Mbps Rp999.000


Perlu diketahui bahwa harga wifi bolt home unlimited sistem tanpa kuota yang diberikan Bolt benar-benar true unlimited,  harga paket bolt home unlimited tanpa batas akan menurunkan kecepatan secar realnya. Meski begitu, penggunaan untuk mengakses Torrent dan VPN menjadi hal yang dibatasi kecepatannya. Kami juga menawarkan harga bolt premium unlimeted paket home router dan untuk Bolt dan FM  dengan bolt home 4g unlimited.



Salam Sukses





PASANGINTER.NET


Artikel terkait :
review bolt home unlimited | bolt home unlimited 8mbps | cara berlangganan bolt home unlimited |  cara pasang bolt home unlimited | harga bolt home unlimited | cara memasang bolt home | bolt home review | biaya pasang bolt home unlimited